Minggu, 08 September 2013

Sungguh malangnya nasibku

Inilah nasib sialku ketika berangkat ke sekolah. Waktu itu aku masih duduk di kelas 3 SMP. Ketika itu aku berangkat ke sekolah pukul 06.30.Ditengah perjalanan,banku kempis.Aku bingung harus gimana lagi karena tidak ada bengkel sepeda waktu itu.Sejenak aku beristirhat terlebh dahulu.Setelah beberapa menit,aku melnjutkn ke sekolah dengan seped aku tuntun.Sesampainya di sekolah aku di beri sanksi karena datang terlambat.


Aku di suruh untuk berlari mengelilingi lapangan basket dengn cara jalan berjongkok.Setelah selesai aku langsung menuju kelas.Sesampainya di kelas aku tidak boleh masuk . Aku di suruh pak guru ke rung BK. Sesampainya di sana aku di suruh mengarang oleh bu guru.Setelah itu saya kembali ke kels smbil membwa surat izin masuk kelas.Aku mengikuti pelajaran yang tersisa.

Itulah nasibku yang sial ketika berangkaat kesekolah

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Skull Belt Buckles