Minggu, 08 September 2013

Awal perjalanan karirku

Sungguh capeknya badanku,,,@#
Itulah kata kata yang tak bsa kuungkapkan ketika aku awal  kakiku menginjak masa perkuliahan. Banyak sekali kegiatan yang aku jalani ketika baru masuk kegiatan ospek. Di sisi lain waktu itu masih menjalani puasa Ramadhan .Ada tawa dan canda yang kurasakan. Woww sungguh gurih-gurih-gurih,,,,,!!!!!!

waktu itu masuk pukul 05.30 WIB.Saya tiba di jalan raya Janti pukul 05.00.waktuku yang tersisa hanya tinggal setengah jam lagi. aku langsung bergegas mencari tukang ojek agar tidak terlambat.Sebetulnya aku merasa kasihan dengan ayahku yang harus pulang sendiri setelah mengantarku sampai di jalan tersebut.Sejenak kulupakan tentang ayahku. aku langsung membonceng ojek tersebut.Setibanya di campus aku langsung berlari menuju tempat berkumpulnya para Maba.Dan setibanya di sana ternyata belum banyk Maba yang datang.Hanya para panitia yang sudah bersiap untuk menggembleng mental kami par Maba.Setelah itu banyak kegiatan yang kujalani bersama para Maba yang lainnya.Kegiatan berlangsung sampai sore hari.Dan setibanya di rumah aku lansung tertidur lelap.

Itulah awal perjalanan karirku ketika memasuki masa perkuliahan.  

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Skull Belt Buckles